Senin, 02 Desember 2013

Bodohnya aku yang mencintaimu

Matahari menyongsong dengan semangat menerobos dinginya embun, menguak kabut asap yang menutupi indahnya pagi, kicauan simponi burung pipit beralunan dengan suara ayam berkokok, sebuah rumah itu masih terlihat sepi, didalamnya terdapat dua oarang mahasiswa tanggung yang sedang mengukir mimpinya dalam tidur. Zay, akulah salah satu dari mahasiswa itu, manusia urakan yang tidak kenal tentang aturan. mahasiswa pemalas selalu mengenakan celana bolong, kaos tanpa kerah, sepatu tanpa kaos kaki, dan lain sebagainya, hari ini aku ingin melupakan, ingin lupa ingatan tepatnya, melupakan dia wanita tak begitu cantik itu yang sangat mengganggu otak dan pikirannya. dua kali aku mengungkapkan isi hatinya duakali pula ia menerima sakitnya "pupus", untuk saat ini  aku benar-benar ingin membuang ingatan, perasaan itu kepadanya, apa yang telah kulakukan, telah kuberikan semuanya akan kuanggap hanya dalam mimpi belaka, memang aku bodoh sebodoh keledai yang mengulangi kesalahan yang sama, terjerumus oleh harapan yang tak ku tau apa artinya. aku di sini di depan leptop ini sedang melakukan sebuah sumpah pribadi dan tak akan ku tulis dalam blog ini. 

tanah air, 2 12 2013  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;