Selasa, 22 Mei 2012

220512

semua yang ku lalui ini adalah sebuah perjalanan yang sangat melelahkan tak ada yang mendorongku tak ada yang menariku, aku berdiri dengan sebuah tongkat bambu rapuh, ohhhh, bumi, ohhh, bulan, oohh matahari yang selalu menyaksikan semua yang kulali, apakah kau tau betapa bahagianya diriku ketika melihat kalian selalu menemaniku, tapi kenapa kalian hany diam ketika aku merasa kesepian dalam kesendirian, oohh sungguh tega kalian itu, kalian tau aku punya pacar?, duahari ini dia tidak mengabari ku, aku pun begitu, karena aku tak punya pulsa, ohhh sungguh aku merasa sepi,. aku harus bagaimana? harus kah aku bermain bersama bintang-bintang di sekeliling bulan yang selalu menyaksikan ku,,

sepi

kala ku menatap bulan
kau hanya senyum muram
kala ku tatap bintang
kau malah menghilang

0 komentar:

Posting Komentar

 
;